7 Kesalahan Fatal Promosi Online

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia


7 Kesalahan fatal Promosi online pemula
By Zulfadhli ashari

Free Traffic 468


Hi
Hari ini saya ingin membahas 7 Kesalahan fatal Promosi online pemula.
Silakan disimak ya 🙂

Di dunia online marketing, muncul berbagai cara promosi, dari hal yang biasa sampai yang luar biasa, dan bahkan yang menjengkelkan.
Sebenarnya sah-sah saja.. Namun jika sedikit saja belajar dengan benar, kalian akan mengerti cara-cara promosi yang efektif tanpa buang-buang waktu.
Hmm.. pernah gak sih kalian mendapatkan promosi yang membabi buta? atau dengan cara yang tidak elegan gitu.
Saya tidak tahu siapa yang mengajari cara ini, hehee

mudah2an bukan kita ya 😀
——————————————
ini dia cara yang salah menurut saya..
1. Tag orang yang gak dikenal Pernah gak sih di tag jualan sama orang yang gak di kenal, dan jualannyapun juga PALUGADA (Apa lu mau gw ada) se akan- akan kejar setoran banget, semua orang di tag-tagin sampai Mark zuck juga di tag :V
2. Invite group asal
Hmm.. ini sering banget, apalagi sampai di invite ke group yang gak relevan dengan orang yg di invite misalkan, saya pernah di invite group “jual lingerie, kumpulan cewek syari, dll” jelas-jelas gw cowokkk.. :v capek deh.
3. Posting ribuan promosi ke banyak group
Hmm, di facebook itu bisa muncul notifikasi cuma karena teman facebook kita ngeposting di group, kalau satu group sih gak masalah..
Ini postingnya sampai ratusaaannn.. alhasil notifikasi penuh oleh postingan dia semuaaa.. langsung (Cari tombol unfriend) :3
4. Spam status bbm.. bisa juga di fb atau twitter.
Pernah kan punya temen bbm, status jualannya bisa sampai puluhan bahkan lebihhh. sebenarnya ini mau jualan apa mau ngajakin berantem :v #delcont

5. Spam backlink
Nah ini sih gak kelihatan banget.. tapi dalam aturan Google, sebuah website gak boleh banyak-banyak backlink.. apalagi website yg masih baru udah di backlink ratusan ribu dengan backlink comment PR NA, DA0/PA0. :V pasti langsung almarhum websitenya.
6. Komentar spam di facebook
Nah, setiap group kan ada aturannya, kecuali group yang tidak berpenghuni.. bijaklah dalam promosi, jangan asal komentar postingan jualan,, percaya deh, bukannya laku, malah malu.. :v
7. Message + email
Ada juga yang direct message di social media langsung nawarin jualannya, maksa lagi, tanpa basa-basi dulu :v dan ada juga yang kriim email ke 1000 kontak dengan gmail.. wahhh kebangetan ini mah..
——————————————
Ayoo, Anda pernah yang mana? kalau saya sih beberapa ada yang pernah, tapi sekarang udah tobat.. hehhe “Bijaklah berpromosi di social media, bangun trust, engagement dan Credibility”

Daftar Sekarang

Comments

comments

2 Comments

  1. Endah Februari 27, 2016
  2. Deki Februari 28, 2016

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas