Bagaimana Cara Mendapatkan Testimoni Untuk Bisnis Anda

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia


Bagaimana Cara Mendapatkan Testimoni Untuk Bisnis Anda
Yes, testimoni sangat dibutuhkan dalam setiap bisnis. Apapun bisnis itu baik bisnis offline maupun bisnis online. Mengapa? karena dengan testimoni akan memberikan
Dampak yang Besar untuk brand bisnis anda sehingga costumer akan segera take action membeli produk anda.

Untuk mendapatkan testimoni itu tidak mudah.
Ini membutuhkan kepercayaan yang sangat besar. Apalagi jika ini menyangkut dengan halnya bisnis, karena nama seseorang yang memberikan testimoni diproduk anda sangat dipertaruhkan disana.

Tetapi jangan khawatir, saya akan memberikan cara bagaimana anda bisa mendapatkan testimoni dari produk anda. Berikut diantaranya: 

Software Website Toko Online

Yakin Dengan Produk
Sebagai pemilik produk, anda harus yakin dengan produk anda. Berikan 1,000% keyakinan kepada produk anda. Bagaimana caranya? Yup, pastikan anda memberikan yang terbaik untuk produk anda. Berikan value yang benar-benar bermanfaat untuk 

Costumer anda.
Sehingga, anda akan semakin percaya diri merilis produk anda.

Free Traffic 468

Berikan Gratis
Yup, strategy ini sangat bagus untuk mendapatkan testimoni dari produk anda. Berikan produk ini kepada 10 sampai dengan 20 teman bisnis anda. Jelaskan manfaat dan keuntungan dari produk anda kepada teman anda tersebut. lalu mintalah dengan segera testimoni dari mereka. Biasa mereka akan sangat senang memberikan testimoninya.

Jaga Kepercayaan
Yang terakhir adalah jaga kepercayaan temen- temen anda yang memberikan testimoni kepada produk anda. Mereka mempertaruhkan kredibilitas nama mereka untuk anda. Ingat, jangan berfikir jangka pendek, berfikirlah jangka panjang. Jika anda menjaga kepercayaan temen-temen anda, saya yakin apapun produk anda mereka akan sangat senang bahkan ngantri untuk memberikan testimoni kepada produk anda. 

Ikuti langkah diatas insyaallah testimoni mengalir dari konsumen untuk anda

Bantu klik Iklan ane ya, agar ane makin semangat ngeblog  hehehe…

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas