Service Hebat, Omset Melesat

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

Service Hebat, Omset Melesat . . . . . . Kalau dalam selling kita mengenal penolakan. Kalau dalam service kita mengenal complaint. Jangan berharap menjadi seorang yg jago selling, namun anda berharap tidak pernah terkena penolakan. Mustahil. Begitu pula dalam service, sesempurna Anda melayani, pasti ada saatnya pelanggan complaint. Mengapa ini terjadi? Krn kita berurusan dg manusia yg terdiri dari berbagai manacam pikiran dan hati. Bs jadi dengan pelayanan yg sama, hr ini biasa sj, bsk sdh berbeda. Pembeli bukanlah raja. Pembeli adalah teman. Hanya temanlah yg memberi pelayanan benar2 care. Bukan sebuah senyuman palsu. Saat terjadi Complaint, lalukan ini: Terima Complaintnya (jgn membantah) —> Minta Maaf jika itu kesalahan Anda —> Jelaskan dgn baik bagaimana proses seharusnya —> Ucapkan terimakasih atas masukannya —> Beri kalimat Motivasi, Doa atau Salam (misal: Semoga sukses utk usahanya, Semangat, Salam buat Keluarga dirumah) Saat Anda melalui tahapan itu, tingkat kekecewaan konsumen akan menurun bahkan hilang. Pelanggan tdk Mengharapkan Anda sempurna. Mereka hanya mengharapkan Anda utk memperbaiki, ketika ada hal-hal yang salah Pahami, Hargai dan Hormati Pelanggan Anda. Siap, brother? Service Hebat bakal bikin Omsetmu Melesat!

Daftar Sekarang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas