Mimpi indah: Hari Bahagiaku

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

Assalamulalaikum…

Malam sobat maaf nih mengganggu waktunya. Malam ini saya terbangun karena sebuah mimpi yg awal indah dan menyenangkan. Mimpi apakah itu?…
Hahahahaha tenang sob ini bukan teka teki kok
Saya kasih tau nih mimpinya. Selayaknya Mahasiswa Tingkat Akhir Impian saya cuma satu yaitu menyelesaikan Studi saya. Yup cuma itu.
nah buat menyelesaikannya masih ada satu tahap yang harus saya lewati yaitu ujian Komprehenshif. Jujur dalam bayangan saya itu akan menjadi sesuatu yg sulit. Namun dalam mimpi saya barusan semua berlangsung singkat, dan berakhir menyenangkan. Yeh akhirnya dapat gelar S.E
Namanya jg mimpi sob hehehehe. Tidak hanya sampai disitu, kesenangannya berlanjut sampai pada foto-foto sama teman2 saya. Terlebih diantara mereka hadir seorang yg “mengisi hati”. Mengapa saya katakan mengisi hati? Tidak ada alasan lain selain karena memang tidak ada hubungan spesial diantara kami. Karena tidak adanya hubungan ini dalam mimpi saya pada hari ujian komprehenshif tersebut saya menyiapkan sebuah kejutan buat Dia yg saya sayangi. Sebuah bunga dan ucapan romantis. Ditambah sebuah janji manis ungkapan dari hati yg tulus sambil berlutut saya sampaikan semua itu. Hingga pada akhirnya saya terbangun tanpa sempat menyelesaikan Mimpi BAHAGIA itu.
Saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya dan apa jawabannya. Itu mungkin hanya sebuah mimpi. Namun, saya benar-benar penasaran akhirnya. Saya berharap ia akan menerima saya apa adanya. Ya saya menginginkan dia melengkapi kebahagian saya saat itu. Semoga jawabannya iya. Semoga saya punya keberanian yg sama untuk melakukannya didunian nyata.
Wasalamualaikum

Free Traffic 468

Artikel Lainnya:

1. Cara Sukses Diusia Muda

2. 5 fitur Marketing yang dibutuhkan Toko Online

3. Seputar Program Affiliate

4. 7 Kesalahan Fatal Promosi Online

5. Usaha Sampingan Anti Rugi

6. E-book Tips Beasiswa Keluar Negeri

7. Right, Warant, dan Obligasi

8. Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

9.Materi Kuliah Manajemen Keuangan: Saham dan Obligasi

10. Resume Manajemen Investasi Bab 1 dan 2 Buku Bodie

Daftar Sekarang

Comments

comments

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas