Tentang DIA

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

Ganjalan kecil
Assalamualaikum…
Hai sobat gimana kabarnya?
Baik-baik saja kan? Semoga baik-baik saja
Jangan lupa bahagia ya hehehe πŸ™‚
Bicara soal bahagia, mimin lagi kalut nih. Entah kenapa akhir-akhir ini semua masalah bertumpuk menjadi satu. mulai dari keuangan, skripsi, sampai masalah hati.
Ia hati hehehehe πŸ™‚ ini ada kaitannya nih sama seseorang yg telah lama mengisi hati. Siapa lagi kalau bukan si Dia. Hahahaa pada kecele nih maaf ya sob kita sebut saja Dia kayaknya belum saatny buat tampilin identitas asli. Dia ini baru putus sob (kayaknya) hahahaha kok kayaknya sih? Iya sob soalny ak gak begitu yakin hehehe :). Sedikit intro soal dia. Dia ini kenalan lama sob kita kenal pas jamannya SMP kalau tidak salah ditahun 2008 yup udah lama sekali kan hehehe πŸ™‚ tapi ada yg aneh nih sob meski udah lama kenal kita ini gak pernah benar2 akrab gak tau jg sih kenapa demikian. sekarang kita sama-sama kuliah di Universitas yang sama nih tapi ya itu tadi kita gak terlalu akrab.
Meski kita gak akrab hubungan kita relatif baik kok sob klau ada apa-apa dia pasti bilang, kalau ada perlu dia tidak sungkan minta bantuanku dan aku amat senang bisa bantu dia. Naksir? Ia sob dari dulu aku emang naksir sama dia. Cinta? Ak bingung menjawab pertanyaan yg satu ini tapi yg jelas untuk saat ini dialah yg menghiasi kepalaku. Namun sayangnya nih sob kayaknya perasaanku gak terbalas nih yup rasanya dia tidak punya rasa yang sama menyedihkan ya, bisa jadi demikian atau bisa jg sebaliknya dia terlalu pintar menyembunyikan rasanya hingga ak sulit menyadari hehehehe ngarep mode sampai disini dulu ya sob besok sambung lagi

Free Traffic 468

Daftar Sekarang

Comments

comments

2 Comments

  1. Endah April 25, 2016
  2. Deki April 25, 2016

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas