Jualan Laris Dengan Strategi TTM

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

Jualan Laris dengan Strategi TTM
Free Traffic 468

Halo Sobat Infoker’s SAYA INGIN MENGAJAK TTM!

Sudahkan sobat melakukan TTM?

Seberapa Seringkah anda menggunakan TTM?

Kawan kawan pasti ngehnya langsung sama ini “TEMAN TAPI MESRA” Betul gak ?

Untuk bahasan TTM yang itu mohon maaf saya kurang ahli :p

Tapi TTM yang dimaksud disini adalah strategi untuk Memusatkan pikiran orang sampai 100% untuk melihat postingan kita di dunia digital terutama dalam membuat sebuah Headline yang mematikan dan susah ditolak.

Terus apa ajah yang dimaksud dengan Headline TTM ini:

* Timbulkan minat, keingintahuan dan penasaran mereka

* Tawarkan keuntungan atau manfaat yang besar

* Menangkan Mereka Mari kita lihat setiap langkah secara lebih detail Headline TTM…

T

TIMBULKAN MINAT, KEINGINTAHUAN DAN PENASARAN Buatlah mereka meledak-meledak dan gatal untuk membaca semua yang anda sampaikan seperti pas lagi duduk di rumah tiba-tiba ada sebuah ledakan….

Dhuaarrrrrrrr !!!!!!!

Inilah tiga cara untuk melakukan hal tersebut:

* Biarkan mereka tahu apa yang orang lain ketahui tentang sesuatu yang mereka tidak tahu.

Contoh: “Penjual Mobil Anda Tidak Ingin Anda Tahu Rahasianya!”

* Gunakan kata “Rahasia.”
Contoh: “Rahasia Pensiun di Umur 40 Tahun.

* Janjikan keuntungan, tetapi jangan kasih tahu mereka bagaimana mereka mendapatkan keuntungan tersebut.
Contoh: “Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dan Rasa Lapar.”

Strategi TTM selanjutnya…

T

TAWARKAN KEUNTUNGAN ATAU MANFAAT YANG BESAR Setiap kali seseorang yang membaca headline Kamu, mereka akan bertanya-tanya, “Apa untungnya bagi Saya?” Sebuah headline yang dahsyat akan menjanjikan mereka keuntungan yang besar.
Contoh, “Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat, Aman dan Mudah!”
Satu lagi: “Bagaimana Melatih Anak Anjing Anda dalam Waktu hanya 3 Hari!”

TIPS: seseorang tidak hanya ingin mendapatkan solusi untuk masalah mereka, mereka menginginkan solusi yang cepat dan mudah. Itulah contoh pertama, yaitu dengan menjanjikan solusi yang cepat dan mudah, sedangkan contoh kedua adalah tentang kecepatan atau timeframe.

Dan sekarang bagian terakhir dari strategi TTM! dalam penulisan headline…

M

MENANGKAN MEREKA Menimbulkan rasa ingin tahu adalah hal bagus. Menawarkan keuntungan juga bagus.

Tapi jika Anda ingin benar-benar memenangkan hati audience, Anda harus menggabungkan dua taktik ini menjadi satu headline penawaran yang kuat.

Contoh: BAGAIMANA WONG DESO BERHENTI BEKERJA DAN MENGHASILKAN PULUHAN RIBU DOLAR PER TAHUN DAN ANDA JUGA BISA MELAKUKAN HAL TERSEBUT!

Sip itulah gambaran strategi TTM Sekarang Anda sudah tahu cara mendapatkan perhatian seseorang dengan strategi TTM!

Kini adalah giliran Anda untuk melakukannya.

Siyaaapppp???

Daftar Sekarang

Firmansyah

Seorang bloger pemula yang sedang mengembangkan kemampuannya

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas