11 Strategi Cinta Pria yang Unik

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

11 Strategi Cinta Pria yang Unik

Propellerads

11 Strategi Cinta Pria yang Unik

Kebanyakan pria mempunyai harapan dan keinginan untuk menemukan wanita impiannya. Strategi dan prinsip mereka kedengarannya memang unik tapi i tulah pria. Cermati beberapa prinsip cinta yang diinginkannya.

By: Steffie Subandriyo

1. Awal dan akhir baik

Adakalanya seseorang pria bertemu dengan pasangannya ketika sang kekasih masih jadi pacar orang. Percintaan dia biasanya penuh dengan tantangan yang pada akhirnya tidak akan berakhir dengan baik. Pria yang ingin hubungan serius sebaiknya pada awalnya langsung bertemu dengan orang tuanya pada kencan pertama. Pria perlu diperkenalkan kepada orang tua pasangannya. Dengan begitu dia mendapatkan rasa percaya yang bakal membuat hubungannya bertahan lama.

2. Temukan di tempat yang tepat

Carilah pasangan Anda di tempat yang ‘benar’ bila Anda ingin sukses untuk sebuah hubungan.

Tempat- tempat awal tadi bisa jadi gambaran karakter wanita yang Anda jumpai.

Jika awalnya Anda bertemu dia di sebuah klub berarti tempat hang out nya memang di klub itu. Pernah ada pengalaman seorang pria yang bertemu seorang wanita di klub dan ternyata dia adalah seorang wanita psikopat.

Tidak lama setelah perkenalan mereka, si wanita tersebut meng add semua teman FB pria itu dan mulai banyak bertanya tentang pria kepada teman-temannya.

3. Umur jangan terlalu jauh

Pada era kemajuan informasi dan teknologi yang sangat cepat, perbedaan waktu setahun dua tahun bisa membuat kita tertinggal, demikian pula dengan perbedaan usia. Idealnya, perbedaan itu sebaiknya di bawah enam tahun.

Jika lebih dari enam tahun, besar kemungkinan obrolan tidak nyambung karena si pria dan wanita hidup pada masa yang berbeda. Selera musik pun bisa berbeda. Si wanita masih tergila-gila dengan boy band dari Korea, sedangkan si pria lebih suka musik klasik. Belum lagi tantangan dari orang tua yang biasanya ada tanda tanya bila anaknya digandeng pasangan yang lebih tua.

4. Jangan rebut pacar orang

Ketika Anda benar-benar suka pada seorang wanita tapi dia masih punya pacar, Anda perlu mundur dulu. Tidak juga menjadi TTM-an (teman tapi mesra) supaya dia tidak merasa Anda selalu ada di sampingnya. Anda boleh sesekali tanya kabarnya.

Tapi begitu Anda tahu dia putus cinta, barulah Anda berusaha untuk mengejar cintanya.

5. Sah jalan dengan banyak wanita

Pria tidak bisa terlalu lama jomblo. Sekalipun menjomblo pasti dia punya TTM. Apalagi bila dia merasa good looking. Selama Anda tidak dalam menjalani hubungan dengan seseorang sah-sah saja Anda dapat jalan dengan teman-teman wanita yang lain.

6. Tidak bisa Long Distance Relationship (LDR)

Apabila pacar ada di samping Anda bisa benar-benar menjadi pacar yang baik dan tidak melirik wanita lain. Tapi bagaimana kalau si dia jauh tidak ada jaminan bahwa Anda bakal setia apalagi kalau banyak wanita memberikan sinyal positif dengan Anda.

7. Sama-sama salah bila selingkuh

Bagi Anda bila pacar selingkuh sulit memaafkannya. Di sisi lain, Anda sebagai pria harus introspeksi diri, mungkin saja ada yang salah dengan diri Anda juga.

Apakah kemesraan mulai mengendur? Romantisme mulai memudar? Atau pacar Anda telah kehilangan kesabaran menunggu pinangan Anda?

8. Kalau salah jangan mengaku

Kalau wanita memergoki pria selingkuh dia akan terus mengungkit masalah tersebut seumur hidup. Tapi kalau pria tidak mengakui biarpun tertangkap basah tuduhan tadi jadi tidak beralasan karena tidak diakui si pria. Kalau dia mengakuinya akan menimbulkan pertengkaran dan pada dasarnya pria tidak senang berargumentasi dengan wanita.

9. Wanita ada di rusuk pria

Karena ini prinsip cinta pria yang ingin selalu melindungi wanita. Sedang Anda para wanita bertugas mendampingi pria sebagai kepala keluarga. Pria bekerja keras mencari nafkah sedang wanita membantu dalam menjalankan tugas-tugas rumah tangga. Peran ini dapat saja disesuaikan karena situasi dan kondisi dalam keluarga.

10. Wanita harus menunggu

Sebagai pria Anda suka dikejar-kejar wanita. Siapa sih yang tidak mau menjadi idola wanita? Tapi tidak untuk dijadikan kekasih. Karena prinsip pria senang dengan wanita yang menunggu bukan yang mengejar pria. Jangan sampai karena emansipasi Anda wanita melakukan hal itu duluan.

Sebagian besar pria berpendapat bahwa Anda maju duluan itu karena putus asa.

11. Tidak perlu kasih kode nikah

Prinsip seorang pria paling tidak senang kalau dikasih kode-kode buat diajak nikah, rasanya seperti dipaksa. Ketika pria sudah siap mereka pasti akan menikahi kekasih pujaan hatinya.

Jika belum dilamar juga berarti dia belum siap untuk menikah.

Daftar Sekarang

Firmansyah

Seorang bloger pemula yang sedang mengembangkan kemampuannya

6 tanggapan untuk “11 Strategi Cinta Pria yang Unik

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas