Agar Tampil Menawan dan Disukai Banyak Orang

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

terkait dengan fitur morfologi, ada hal-hal lain seperti kepercayaan dan daya tarik yang sangat bergantung pada ekspresi wajah,” kata Todorov, yang bukunya Face Value: The Irresistible Influence of First Impressions mengeksplorasi fenomena ini.

Membuat penilaian cepat pada sesuatu yang sangat dangkal mungkin tampak terburu-buru, tapi kita melakukannya setiap saat tanpa menyadarinya. Dan itu bisa memiliki implikasi serius.

Misalnya, hal itu mungkin akan mempengaruhi siapa yang Anda pilih pada pemilu.

Satu studi menunjukkan bahwa penampilan wajah bisa digunakan untuk memprediksi hasil pemilihan Senat AS.

Free Traffic 468

Demikian pula, karakteristik wajah yang terkait dengan kompetensi juga telah berhasil memprediksi hasil pemilihan yang melibatkan politisi Bulgaria, Prancis, Meksiko, dan Brasil.
Penilaian yang kita buat tentang wajah orang dapat mempengaruhi keputusan finansial kita juga.

Dalam satu eksperimen, para peminjam uang yang tampak kurang bisa dipercaya kemungkinan kecil akan mendapatkan pinjaman di kalangan kolega.

Para pemberi pinjaman membuat penilaian ini berdasarkan penampilan, walaupun mereka mempunyai informasi tentang status pekerjaan si peminjam dan riwayat kreditnya.
Ekspresi wajah yang bahagia Tentu saja, sementara Anda mungkin tidak bisa mengontrol air muka Anda, tetapi Anda bisa mengubah ekspresi Anda dan tersenyum.

Todorov telah menggunakan model data statistik untuk membangun algoritma yang bisa memanipulasi wajah agar terlihat lebih

Daftar Sekarang

Comments

comments

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas