Agar Tampil Menawan dan Disukai Banyak Orang

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

atau kurang bisa dipercayai, membuat Todorov mencoba-coba air muka mana yang paling bisa kita percayai.

Berdasarkan penelitiannya, waktu wajah terlihat lebih bahagia, juga menjadi lebih bisa dipercayai.

“Orang-orang mengartikan wajah yang tersenyum lebih bisa dipercayai, lebih hangat, dan lebih sosial,” jelas Todorov.

“Salah satu masukan utama dari kesan ini adalah eskpresi emosional. Jika Anda melihat model-model wajah kami dan memanipulasi wajah-wajah tersebut untuk menjadi lebih bisa dipercayai atau extrovert, Anda melihat perubahan ekspresi emosional, wajah tersebut terlihat bahagia.”

Pada situasi-situasi tersebut di mana kesan pertama kita tidak sebaik yang kita harapkan, juga ada harapan – kita masih bisa mengambil hati orang-orang sehingga mereka melupakan penilaian awal mereka terhadap kita.

Free Traffic 468

“Kabar baiknya adalah kita bisa dengan cepat mengesampingkan kesan pertama yang kita buat berdasarkan penampilan,” kata Todorov.
“Jika Anda ada kesempatan bertemu orang, saat Anda mendapatkan informasi baik tentang mereka, Anda akan mengubah cara Anda melihat mereka.”

Jika Anda bisa membuat orang lain terkesan, mereka sering kali akan melupakan tentang apa yang mereka pikirkan saat mereka melihat kita pertama kali, walaupun itu adalah kesan negatif.

Apakah bos Anda sangat toksik? Kenali enam tandanya Bisnis kunjungan ke tanah leluhur di Skotlandia Salurkan pesona Anda Ini di mana pesona Anda datang.

Olivia Fox Cabane, seorang pelatih eksekutif

Daftar Sekarang

Comments

comments

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas