Apa saja yang sedang dipikirkan

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia
     Hai semuanya, lama tak nulis membuat diri ini jadi kagok mau nulis apa. ya jadinya penulis malem ini malem ini mau nulis apa saja yang sedang dipikirkan.
      Pertama memasuki bulan puasa atau bulan ramadhan sebagai seorang muslim alangkah baiknya jika kita mengisi waktu di bulan ini dengan memperbanyak ibadah. Penulispun sudah menyiapkan diri atas segala target ibadah selama bulan puasa diantaranya penulis ingin khatam Al-Quran selama bulan puasa kali ini. ini sebenarnya niat lama namun belum pernah kesampaian dan insyaAllah atas izinNya semoga tahun ini bisa terlaksana.
     Kedua hari pertama puasa yakni tanggal 6 Juni 2016 untuk kedua kalinya penulis tidak puasa bersama keluarga tercinta. Eits tapi tungggu dulu bukan berarti penulis bersama keluarga tidak puasa, tapi maksudnya penulis tidak puasa bersama keluarga dirumah. Kalau Tahun sebelumnya puasa pertama penulis lalui bersama keluarga besar KKN Tanjug Agung dan nah tahun ini penulis memilih menemani saudara kembar penulis yang lagi persiapan menuju Sidang Komprehensif (ada juga yang menyebutnya Sidang Akhir) di kosan tercinta di Inderalaya, selain itu juga karena pada tanggal 8 Juni 2016 penulis punya agenda buka Bareng di rumah salah satu anggota geng KITA yakni Yuni Elistia yang kebetulan hari itu Sidang Komprehensif. Nah 8 Juni juga menandai hari dimana penulis dipersilahkan lanjut bab 2 dan 3 oleh pembimbing 1 (akhirnyaaa!!!!).
     Ketiga memasuki minggu kedua bulan puasa tahun ini tepatnya tanggal 14 Juni 2016 saudara kembar penulis akhirnya berhasil menyeseleskan pendidikan S-1 Di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan memperoleh gelar Sarjana Ekonomi (S.E).
      Bulan Juni juga ada pengumuman bahwa salah satu kelompok PMW yang penulis ajukan lolos tahap 1 dan berhak lanjut tahap 2 yakni presentasi. Jadi ceriatanya bersama teman-teman penulis diajak mengikuti PMW lagi. Total ada 5 proposal yang berkaitan dengan penulis dan salah satunya merupakan lanjutan dari PMW 2015. dari 5 proposal tersebut yang lolos cuma 1 sementara proposal lanjutan PMW tahun 2015 yang tahun ini penulis jadi ketuanya tidak lolos lagi.
       Yah mungkin hanya seginilah yang dapat penulis sampaikan terkai apa saja yang sedang penulis pikirkan terutama apa saja yang terjadi selama bulan Juni 2016.
Daftar Sekarang

Comments

comments

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas