Berbahagialah seperti kamu apa adanya

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

Hampir semua orang telah mendengar hit single ‘Don’t Worry, Be Happy’ oleh Bobby McFerrin. Lagu ini memiliki cara yang sangat menarik dalam menyampaikan pesan bahagia untuk semua orang. Pesan sederhana Bobby Mcferiin’s tentunya telah membuat cukup banyak mengatakan kepada pendengar lagu mereka untuk tidak khawatir.

Hidup bahagia, tangguh dan optimis indah, dan juga baik untuk kesehatan Anda. Menjadi bahagia sebenarnya melindungi Anda dari tekanan kehidupan. Stres bertkaitan erat sebagai penyebab utama kematian seperti penyakit jantung, kanker dan stroke.
Salah satu hal yang lebih baik yang pernah dikatakan – “Satu-satunya hal dalam hidup yang akan selalu tetap sama adalah perubahan ‘, dan dalam hidup kita, kita memiliki kekuatan untuk membuat perubahan yang diperlukan jika kita ingin. Bahkan jika kita menemukan diri kita dalam situasi yang tak tertahankan kita selalu dapat menemukan pelipur lara dalam pengetahuan yang juga akan berubah. Jaringan sosial atau hubungan sangat penting untuk kebahagiaan. Orang-orang yang berbeda, menerima orang untuk siapa atau apa yang mereka, menghindari bentrokan, argumen konstan, dan melepaskan dari segala macam kebencian. Jika argumen tampaknya tidak dapat dihindari masih mencoba dan berusaha untuk memahami situasi dan Anda mungkin hanya bergaul dengan baik. Kebahagiaan sebenarnya ditemukan dalam diri setiap orang, peningkatan itu adalah cara untuk membuat hidup lebih indah dan juga lebih sehat. Untuk menjadi bahagia relatif mudah, hanya memutuskan untuk menjadi orang yang bahagia.

Free Traffic 468

Abraham Lincoln mengamati bahwa kebanyakan orang untuk sebagian besar waktu dapat memilih bagaimana bahagia atau stres, bagaimana santai atau bermasalah, bagaimana terang atau membosankan pandangan mereka untuk menjadi. Pilihannya sederhana benar-benar, memilih untuk menjadi bahagia. Ada beberapa cara yang mana Anda dapat lakukan hal ini. Menjadi bersyukur adalah sikap yang baik. Kami memiliki begitu banyak untuk disyukuri. Terima sopir taksi untuk membawa Anda ke rumah dengan selamat, terima kasih kepada juru masak untuk makan malam yang indah dan berterima kasih kepada orang yang membersihkan jendela Anda. Juga terima tukang pos untuk membawa Anda mail Anda, terima polisi untuk membuat tempat Anda aman dan terima kasih Tuhan untuk hidup. Berita adalah sumber stres. Dapatkan kurang dari itu. Beberapa orang tidak bisa memulai hari mereka tanpa dosis harian mereka berita. Coba dan berpikir tentang hal itu, 99% dari berita yang kita dengar atau baca adalah berita buruk. Memulai hari dengan berita buruk tampaknya tidak menjadi hal yang masuk akal untuk dilakukan. Sebuah hubungan agama juga dianjurkan. Menjadi bagian dari sebuah kelompok keagamaan dengan yang bernyanyi, sakramen, nyanyian, doa dan meditasi memupuk kedamaian batin. Kelola waktu Anda. Waktu sangat berharga dan terlalu penting untuk limbah. Manajemen waktu dapat dilihat sebagai daftar aturan yang melibatkan penjadwalan, menetapkan tujuan, perencanaan, membuat daftar hal yang harus dilakukan dan prioritas. Ini adalah dasar-dasar inti dari manajemen waktu yang harus dipahami untuk mengembangkan keterampilan manajemen waktu pribadi yang efisien. Keterampilan dasar dapat diperbaiki lebih lanjut untuk memasukkan poin-poin dari setiap keterampilan yang dapat memberikan Anda bahwa cadangan ekstra untuk membuat hasil yang Anda inginkan. Tertawa dan tertawa terbahak-bahak sehari-hari.Mendengar lelucon yang bagus? Beritahu teman atau keluarga tentang hal itu. Karena mereka juga mengatakan -‘Tertawa adalah obat terbaik ‘.

Ekspresikan perasaan Anda, kasih sayang, persahabatan dan semangat kepada orang-orang di sekitar Anda. Mereka kemungkinan besar akan membalas tindakan Anda. Cobalah untuk tidak terus mengedepankan kemarahan dan rasa frustrasi, ini sangat buruk bagi kesehatan Anda.Temukan cara untuk mengekspresikan mereka dengan cara yang tidak akan menyebabkan lebih banyak cedera atau menyakiti siapa pun. Bekerja keras membawa kepuasan pribadi yang luar biasa. Ini memberikan perasaan kompeten dalam menyelesaikan tugas-tugas kami. Prestasi yang diperlukan bagi kita semua, mereka memberi kita rasa nilai. Bekerja pada hal-hal yang Anda merasa layak waktu Anda. Belajar adalah latihan yang menyenangkan. Mencoba dan belajar sesuatu yang baru setiap hari. Belajar juga membuat kita memperluas dan memperluas cakrawala kita. Dan juga bisa memberi kita lebih banyak kesempatan di masa depan. Lari, joging, berjalan dan melakukan hal-hal lain yang tubuh Anda dibuat untuk. Merasa hidup.

Hindari paparan unsur-unsur negatif seperti suara keras, racun dan tempat-tempat yang berbahaya. Ini adalah hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan sehari-hari untuk menjadi bahagia. Dan selalu ingat kutipan dari Abraham Lincoln, ia mengatakan bahwa, “Kebanyakan orang tentang segembira mereka membuat pikiran mereka untuk menjadi.”

Daftar Sekarang

Comments

comments

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas