Kepentingan Politik dibalik Demo Anti Ahok

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

Melihat status teman di beranda fb yg isinya seperti berikut
“percuma kalian tau Agama tapi kalian ga mengenal tuhanmu Allah .. mengasut org2 melakukan hal yg dibenci Allah… karna Allah tidak mngajarkan mnjatuhkan orang lain bahkan membenci org lain ..
manusia itu punya kepercayaan agama masing2 wajar toh Pak Ahok bkn islam … kita sebagai Islam harap maklum .. Allah ajh bisa memaafkan masa kita yg cm ciptaan.a belagu bener smpe demo2 .. kalian ini di hasyut syetan semua bkn semata2 membela Agama Allah .. maluu tohh .. dy gubernur dy cm menjalankan tugas.a berusaha bkin maju Jakarta dy Tegas dy Galak klo ngomong ceplas ceplos krn dy manusia biasa ga luput dr kesalahan .. emg dasar.a banyak yg ngompor2.in aja buat jatohin Pak Ahok..
aku malu yg beragama Islam krn setau aku Allah
tidak mengajarkan membenci org lain apa lagi menjatuhkan org lain … Naudzubillah”

Free Traffic 468

Bagaimana menurutmu? Secara pribadi admin sangat sangat setuju dengan pendapat teman kita diatas, mengapa? Jawabannya tidak lain memang demikian adanya. Buat kalian yang selali mengikuti perkembangan politik dijakarta kalian pastimelihat kenyataan kalau unsur sara sangat kuat sekali dilontarkan lawan politik Ahok. Mulai dari silsilah keluarganya yang merupakan etnis cina sampai masalah kepercayaannya. Ya kita semua tau Ahok merupan sosok non Muslim dan mereka yang tidak suka dengan beliau memanfaatkan ayat Al-quran untuk melawan beliau. Mengatasnamakan persatuan umat muslim mereka menghasut orang-orang muslim untuk ikut membenci Ahok pada puncaknya. Selama ini Ahok selalu menyikapinya dengan sabar namun, Ahok tetaplah manusia sesabar-sabarnya manusia pasti ada batasnya. Pada akhirnya beliau melakukan sebuah kesalahan “fatal”. Kenapa saya sebut demikian? Jawabannya karena sebuah pernyataan yang sanagat melukai umat islam ya Ahok membuat pernyataa bahwa umat islam telah dibodohi dengan Surat al-maidah. Saya mengerti bahwa yg dimaksud Ahok adalah lawan politiknya memanfaatkan ayat Al-quran buat membenci dirinya bukan bermaksud menghina Al-quran dan ini hanya sebuah kesalahpahaman. Nasi sudah menjadi bubur orang-orang yang mengatas namakan umat islam telah dibutakan oleh kebencian puncaknya adalah aksi pada hari ini tanggal 4 November 2016. Bagaimana kelanjutannya kita saksikan saja semoga tidak berlangsung perpecahan yang merugikan kita semua.
Indonesia adalah Satu, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Bhineka Tunggal Ika.
Berbeda-beda tapi tetap satu.
Hargai perbedaan karena dengan perbedaanlah kita dapat bersatu
Sekian

Daftar Sekarang

Comments

comments

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas