SATU KATA DAHSYAT YANG BISA MENGUBAH SEGALANYA

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

SATU KATA DAHSYAT YANG BISA MENGUBAH SEGALANYA
Satu kata dahsyat yang bisa mengganti bisnis anda
Pernah mengalami hal-hal berikut adalah? Kenapa ya aku belum mulai-mulai usaha kenapa ya saya telah punya usaha tapi kok ga berkembang kenapa ya jualan saya gitu-gitu aja hasilnya kenapa yak kalo jualan pada medsos, hasilnya ga gede, beda sama yg lain punya pertanyaan mirip diatas?
Dulu aku mengalami hal diatas. Beneraannn. Ketika itu aku kurang paham, apa ya yang keliru ya, kok begini2 aja hasilnya. Ternyata oh ternyata, kesalahan itu sebab saya sendiri. Iya cuma gara-gara aku . Saya berusaha mencari-cari kesalahan eh ga tahunya kesalahan itu sebab aku juga. Hadeuhhh memalukan aku .
Kesalahan aku itu adalah tidak konsisten. Lho kok? Iya, istilah ini ternyata bener-bener ( ((dahsyat))) gara-gara saya ga konsisten semuanya berantakan, gara-gara aku ga konsisten semua rencana jadi byarrrrr bubarrr seluruh, sebab saya ga konsisten. Aku cuma semangat di awal doang, ujung-ujungnya permanen aja ga dilakukan menggunakan konsisten, planning cuma tetap planning. Cuma senang memulai tetapi malas menyelesaikan hingga tuntas. Hingga di akhirnya saya menemukan satu istilah ( ((dahsyat))) yang mampu mengganti hayati poly orang. Serta ini berimpact buat banyak hal dalam kehidupan. Coba, apa yang menghasilkan seseorang pebulu tangkis sekelas taufik hidayat dan susi susanti mampu memperoleh medali emas olimpiade? Karena mereka konsisten latihan. Apa yg membuat seorang akhirnya berani berbicara didepan awam? Sebab dia konsisten buat menambah jam terbang buat berbicara pada depan. Kemudian apa hubungannya dengan pertanyaan diatas? Lalu apa hubungannya menggunakan pertanyaan yg berhubungan menggunakan usaha diatas? Begini, saya tak jarang banget terima keluhan tentang seseorang yg belum punya bisnis, atau yg sudah punya bisnis akan tetapi belum juga berkembang, atau yang telah jualan tapi akibat jualannya gitu-gitu aja, kurang maksimal . Pas pada cek-cek, ternyata berasal beberapa kasus diatas, problemnya sama. Ada pada konsisten atau tidaknya seorang.
Awalnya aku hanya konsisten belajar perihal cara memulai bisnis dan konsisten coba-coba jualan. Awalnya sering ditolak, awalnya sering diremehin. Tapi saya inget satu istilah. Konsisten saja, nanti darisana engkau akan poly belajar hal-hal baru dan skill jualan mu makin bertambah. Padahal awalnya pula baru dirintis beberapa saat ini. Ternyata hal ini bisa terwujud sebab saya rutin sharing, konsisten mengembangkan. Berasal situ pelan-pelan banyak yang mengenal kami. Fokusnya konsisten sharing, hingga akhirnya jadi poly yang berkunjung ke bagitau.Id. Serta yang paling terharu mampu sebagai saluran berkah buat ratusan orang, bisa berbagi income menggunakan mereka. Pulang lagi, kuncinya konsisten. Konsisten belajar konsisten baca buku konsisten praktek konsisten berbagi konsisten menciptakan kolam prospek anda konsisten action dengan konsisten belajar, ilmu serta skill anda akan makin terasah, dengan konsisten bisnis anda akan melesat dengan konsisten praktek, jualan anda akan makin laris.
Bagaimana dengan anda?
Apa komitmen anda selesainya baca sharing ini?
Share di comment ya.
Silakan pada share

Daftar Sekarang

Comments

comments

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas