Wahai Wanita Seberapa Baik Priamu? Cek Lagi Jangan Sampai Kejadian Seperti ini Menimpa Dirimu

PropelleradsHosting Unlimited Indonesia

Pas buka email, dapat notif dari change.org soal kisah seperti ini

“Aku sering dapat pertanyaan di akun Instagramku; kenapa selalu memakai lipstik keluar dari garis bibir.

Tiap ditanya seperti itu, aku ragu menjawab.
Ragu karena menyangkut masa lalu yang tak semua orang tahu. Berkali-kali aku diludahi, dipukul dan ditinju mantan pacarku. Aku seorang penyintas kekerasan.

Suatu kali, tinjuan itu begitu keras menghantam rahangku. Tapi, aku menerima apa yang dilakukan orang itu padaku, dengan mengekspos sisi paling rapuh. Bibirku. Kejadian itu mengakibatkan rahangku terganggu sehingga senyumku tak lagi simetris.

Itu adalah masa paling berat buatku. Aku pernah sampai ingin bunuh diri. Yang bikin aku lebih sedih adalah aku merasa tak punya tempat bercerita.

Bukan hanya aku yang merasa seperti itu. Menurut Komnas Perempuan, setiap hari ada 881 perempuan indonesia yang mengalami kekerasan. Itu yang DILAPORKAN! Ada banyak yang tak melapor. Alasannya: biaya hukum mahal!

Free Traffic 468

Aku tak ingin ada korban lain yang sendiri dan tak berdaya. Yuk kita bantu mereka di sini [https://kitabisa.com/lippielustthenewme]. Semua dana yang terkumpul akan disalurkan ke Pundi Perempuan, untuk membantu kasus korban kekerasan dan pemulihan korban. Sekecil apapun bantuanmu berharga buat mereka.
Salam,
Rissa Stellar @lippielust”

Jujur saya kurang respek dengan permasalahan ini atau semacamnya. Kenapa? Karena dari pandangan saya setelah mengamati sekitar saya selama ini, hal seperti ini takkan terjadi bila kalian kaum wanita lebih cerdas dalam memilih pasangan. Ayolah masih banyak pria baik diluar sana mengapa harus “Dia” yg kalian cintai? Tengok lagi kebelakang seberapa banyak pria baik yang kalian abaikan atau bahkan kalian tolak cintanya yg tulus. Sementara dia yg urakan kalian terima sebagai pacar.

Pas PDKT dia baik? Maka dari itu kalian harus lebih jeli dalam menilai kami kaum lelaki. Cari tau latar belakngnya seperti apa sebelum kalin terima jangan percaya omongan pria. Kami adalah mahluk yg sering berdusta meski terkadang itu terpaksa demi kebaikan kalian juga. Yang cerdas ya!!

Hidup itu pilihan bila kalian menolak seorang pria dengan alasan terlalu baik dan memilih pria kasar yang kalian cintai maka akan selalu ada kisah kekerasan pada wanita.

Sekian

Daftar Sekarang

Comments

comments

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas