Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum meresmikan Centroo Coffee Batam Shop, tongkrongan baru anak muda di Batam, Sabtu (14/11/2020)/Ist

bagitau.id– Satu lagi tempat kongkow anak muda hadir di Batam, yaitu Centroo Coffee Batam Shop. kafe yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Teluk Tering, Batamkota ini dibuka secara resmi oleh Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga: Bioskop di Batam Sudah Boleh Buka

Pada kesempatan itu, Syamsul mengatakan, banyaknya resotoran dan tempat kongow di Batam semakin melengkapi sarana pariwisata di Batam. Saysmul juga mendiring para pengusaha muda agar terus kreatif dan inovatif.

“Ini perlu diapresiasi, banyak para pengusaha yang terus bermunculan,” kata Syamsul saat menghadiri Grand Opening Centroo Coffee Batam Shop.

Syamsul juga mengucapkan selamat dan mendoakan agar usaha yang baru dirintis itu makin jaya. Selain itu kafe tersebut juga didoalkan jadi tempat kongkow favorit di Batam.

“Ini saatnya kalangan milenial menggelorakan ekonomi produktif,” ujarnya.

Kendati demikian, Syamsul berpesan agar para pesuaha tetap mementingkan protokol kesehatan penanganan Covid-19. Dia meminta setiap meja dan kursi diberi jarak dan dilengkapi fasilitas pendukung protokol kesehatan.

“Ini upaya kita melawan Covid-19 dengan tetap membangkitkan ekonomi,” kata dia. (bayu)