Salah satu wahana yang ada di Ninos Edutainment/Ist

bagitau.id- Wahana edukasi Ninos Edutainment Park di Dermaga, Sukajadi akan kembali beroperasi. Rencananya pengoperasian kembali akan dimulai pada 21 November mendatang.

“Persiapannya terus kami lakukan terutama penerapan protokol kesehatan saat kembali buka nanti,” ujar Manager Operasonal Ninos Edutainment Park, Budi Harsono, Rabu, (18/11/2020).

Ninos Edutainment Park dibuka setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00 pagi hingga 14.00 siang. Ada 15 wahana yang siap menghibur dan mengedukasi pengunjung. Diantaranya wahana airport, hotel, hospital, police station, kantor pengadilan, firestation, nursery dan acting class.

Kemudian di lantai dua terdapat wahana lainnya seperti living room, kitchen room, farm house, games room, Batam digital platform, mini golf, dan soccer.

Baca Juga: Harris Resort Barelang, Inspirasi Menikmati Akhir Pekan

“Kapasitas di setiap wahana kita batasi menjadi 50 persen. Setiap pengunjung yang akan bermain di wahana akan mengantre dengan saling menjaga jarak,” katanya.

Tak hanya itu, di setiap pintu masuk, kita juga menyediakan tempat dan sabun cuci tangan. Pengunjung akan dicek suhunya dan wajib menggunakan masker.

“Masker dan sarung tangan juga akan kita sediakan,” ujarnya.

Selama beroperasi, karyawan akan bekerja sesuai dengan standar protokol kesehatan seperti mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan.

Sebelumnya untuk anak-anak disediakan baju profesi sesuai dengan wahana yang dikunjungi. Namun kali ini Ninos tidak menyediakan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ninos Edutainment Park menawarkan promo yang bisa anda dapatkan hingga bulan Desember mendatang. Untuk merasakan keseruan permainan dan pengalaman menyenangkan para pengunjung bisa membeli tiket masuk senilai Rp55 ribu per orang.

Bagi anak yang didampingi oleh dua pendamping dewasa, pendamping tak perlu membayar biaya tiket masuk. Promo ini berlaku hingga bulan Desember mendatang. Namun penggunaan tiketnya berlaku hingga akhir Januari 2021.

“Harga yang tertera tersebut tidak berlaku untuk Holiday season,” ucapnya.

Kehadiran Ninos sebagai wahana bermain baru di Kota Batam, diharapkan tidak hanya sebagai tempat bermain tetapi juga mampu berkontribusi terhadap tiga sektor utama kota Batam. Sektor tersebut adalah pariwisata, sektor pendidikan, dan sektor ekonomi.

Adapun target bisnis Ninos sendiri berfokus pada kecanggihan teknologi. Ninos Edutainment Park juga menyediakan vanue yang bisa anda sewa selama hari Senin hingga Jumat.

“Dengan lahan yang luas dan moderen, anda bisa menggunakannya untuk pre-wedding, pelatihan perusahaan, nikahan, ataupun kegiatan lainnya,” ucapnya. (agung)