Nissan Kicks e-Power/Dok Nissan

bagitau.id- Nissan Kicks e-Power kini hadir di Batam. Setelah sebelumnya PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Compact SUV terbaru mereka, All New Nissan Kicks e-Power di Indonesia.

Peluncuran Nissan Kicks e-Power itu dilakukan secara virtual melalui kanal YouTube resmi NMI yaitu Nissan Indonesia pada 2 September 2020 lalu.

Baca Juga: KIA Sonet Resmi Mengaspal di Batam

President Director NMI Isao Sekiguchi mengatakan, peluncuran Nissan Kicks e-Power merupakan salah satu momen penting dalam perjalanan pabrikan asal Jepang tersebut.

“Indonesia menjadi negara keempat yang mendapatkan Nissan Kicks e-Power setelah diluncurkan secara perdana di Thailand pada pertengahan Mei 2020 lalu,” ujarnya Minggu (27/12/2020).

Debut all-new Nissan Kicks e-Power di Indonesia adalah pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara dan efisiensi mobil listrik, tanpa perlu repot dengan charging.

Inovasi tersebut adalah teknologi e-Power yang menggabungkan motor listrik serta mesin bensin sekaligus menjadi fitur utama pada Compact SUV besutan Nissan tersebut.

“Dengan teknologi e-Power, Nissan Kicks e-Power sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik namun tidak perlu isi daya baterai secara eksternal karena sudah ada mesin bensin yang bekerja sebagai generator,” pungkasnya.

Di Batam, Nissan Kicks e-Power ini dipasarkan dengan harga Rp425 juta. Unitnya tersedia dalam 4 pilihan warna, monarch orange with black roof, storm white with black roof, black star, dan gun metallic.

Sementara itu, Branch Manager Nissan Indomobil Batam Christ mengatakan All New Nissan Kicks dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen berjiwa muda yang menginginkan kendaraan stylish, kabin lapang, dilengkapi teknologi canggih, fungsionalitas, berfitur keselamatan canggih, dengan harga terjangkau.

“Ayo test drive sekarang juga di dealer Nissan Indomobil Batam di Jalan Yos Sudarso, Baloi, Batam,” ajaknya.

Dia mengatakan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti wajib menggunakan masker penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh. Konsumen akan disapa oleh pegawai dengan salam yang tetap menerapkan physical distancing.

“Tidak ketinggalan hand sanitizer juga telah disediakan untuk digunakan oleh konsumen untuk menunjang kebersihan tangan,” tutup Christ. (dicky)