bagitau.id – BMW Motorrad Batam mengenalkan sepeda motor BMW G310 GS Adventure untuk pasar Batam. Motor ini memiliki karakteristik kuat yang bisa digunakan di semua jalan. Jalan yang berbatu, berpasir, tanah dan juga dijalankan aspal.

“Harga yang kami berikan di Batam lebih murah hanya Rp 105 juta on road,” kata Branch Manager BMW Motorrad Batam, Kholil Wahyudi, Selasa (5/1/2021).

Kata Yudi sapaan akrabnya, masyarakat Batam yang ingin memiliki motor ini tidak perlu khawatir. Karena mereka tidak hanya menjual motor saja, tapi juga menyiapkan sparepart (suku cadang) apabila motornya bermasalah.

“Kami juga berikan garansi jasa service tiga kali secara gratis. Kami bukan hanya menjual motor saja, tapi kami juga menyiapkan suku cadangnya. Makanya jangan risau kalau memiliki motor ini,” paparnya.

Dibekali dengan suspensi yang kuat, BMW G310 GS Adventure bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk semi offroad (petualangan).

Beda dari kebanyakan motor besar, BMW G310 GS Adventure dibekali dengan sasis dan mesin yang sudah tubular steel frame serta DOCH, 1 silinder, 4 katup, two oberhead chamshaft. Adapun mesin berkapasitas 313;CC yang memiliki tenaga sebesar 34 PS dan torsinya 28 Nm.

Fitur pengereman menggunakan sistem ABS (Anti-lock Braking System) yang bisa dimatikan agar pengereman lebih leluasa di medan sulit.

Dari tampilannya sudah terbilang sangat gagah. Motor ini juga menggunakan paket fairing yang telah membungkus sisi tangki bahan bakar, lampu depan, dan menyatu dengan spakboar serta windshield. Untuk tambahannya, BMW G310 GS Adventure bisa ditambahkan aksesoris didudukan boks bagian belakang.

Yudi mengatakan, meskipun motor BMW G310 GS Adventure langsung diimpor dari pabrikan BMW Motor Company, tetapi perawatannya tidak susah. “Tidak susah merawat motor ini. Bahan bakarnya juga tidak ribet, pakai saja Pertamax,” ucapnya.

Di Batam ada tiga warna yang tersedia yakni warna putih campur biru, warna merah dan warna hitam.

“Motor BMW terkenal dengan kecanggihan teknologinya, kuat dan stylish,” ungkapnya.

Bagi masyarakat Batam yang minat dengan motor BMW G310 GS Adventure, bisa langsung datang ke showroom yang beralamat di jalan Bunga Raya No.29, Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 atau satu shworoom sama dengan Em Auto.

“Bagi yang beli motor BMW apa saja sudah termasuk menjadi anggota member atau Club BMW Motorrad Batam. Biar lebih jelas hubungi saja nomor 081217500080,” ujarnya.***