Hongkong Town, salah satu resto di Kepri Mall memberikan diskon 50 persen dan beli 1 gratis 1/Tengku Bayu

bagitau.id- Hongkong Town salah satu resto yang terletak di Kepri Mall menawarkan diskon 50 persen dan promo beli 1 gratis 1 untuk aneka olahan daging ayam. Promo ini berlaku setiap hari dan berlaku juga bungkus atau makan di tempat.

Manager Hongkong Town Resto, Agus mengatakan, promo potongan harga 50 persen ini berlaku untuk menu Chicken Chop. Misalnya Chicken Chop dengan saus telur asin dan saus jamur dibanderol seharga Rp64 ribu, Double Chicken Chop dibanderol dengan harga Rp49 ribu. Serta Crispy Chicken Chop dibanderol mulai dari harga Rp33 ribu hingga Rp35 ribu.

Baca Juga: Buccheri Lagi Diskon, Tambahin Koleksi Sepatu Yuk

“Kami tidak memberikan persyaratan, promo berlaku makan di tempat atau bungkus,” kata Agus, Rabu (13/1/2021).

Tidak hanya itu saja, untuk promo pembelian 1 gratis 1 berlaku untuk menu Ayam Gubrak dan Ayam Geprek yang ditawarkan seharga Rp28.800 per porsi. Kata dia, ada 4 pilihan sambal yang ditawarkan untuk kedua menu tersebut yaitu sambal rica-rica, original, ebi, dan sambal teri Padang.

“Di resto kami juga menjual aneka menu lainnya seperti ikan, sayur hingga steak,” ujarnya.

Ragam promo yang diberikan, sangat cocok bagi masyarakat yang ingin makan di resto Hongkong Town. Pilihan harga menarik dan promo bisa didapatkan setiap hari.

“Kalau kita sedang belanja di Kepri Mall dan lapar atau sekedar Inging kongkow, datang saja ke Hongkong Town lantai dasar pintu 4 Kepri Mall Batam,” ujarnya. ***