Karyawan Honda menunjukkan salah satu varian All New Honda BeAT yang ditawarkan dengan harga khusus untuk mahasiswa dan pelajar/Tengku Bayu

Bagitau.id- Honda memberikan promo terbaiknya di awal tahun 2021. Khusus pelajar dan mahasiswa, Main Daeler Honda Kepri memberikan harga terjangkau untuk sepeda motor yang diidamkan.

“Salah satu harga terbaik kami berikan untuk varian All New Honda BeAT,” kata Sales Manager dari Main Daeler Honda Kepri, Syaiful, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Mazda Berbagi Angpao kepada Konsumen

Kata Syaiful, khusus untuk varian All New Honda BeAT Sporty dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp1,7 juta. Cicilannya pun super ringan hanya Rp791 ribu. Tak hanya itu pembeli juga langsung mendapatkan free angsuran sebanyak satu kali.

“Selain harga dan diskon khusus, kami juga berikan aksesoris yang kece berupa CVR muffler, dan rubber step floor” ucapnya.

Selain itu, untuk tipe lainnya yaitu All New Honda BeAT Street, bisa didapatkan hanya dengan membayar uang muka senilai Rp1,9 juta dan angsuran mulai dari Rp804 ribu. Konsumen yang membeli motor matic ini, juga akan mendapatkan bonus berupa jaket dan plat holder.

Kata dia, All New Honda BeAT berdesain sporty compact, dibekali dengan mesin 110cc-eSP enhanced Smart Power yang terintegrasi dengan ACG Starter.

“Suara mesinnya sangat halus dan nyaris tanpa suara saat di stater untuk pertama akalinya,” ucapnya.

Selain itu, All New Honda Beat sudah disematkan teknologi termutakhir diantaranya Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Mesinnya juga sangat efisien dan sudah terbukti nyata menjadikan BeAT skuter matik paling irit, dengan akselerasinya yang tetap responsif.

Bagi konsumen seluruh varian tipe sport Honda setiap pembelian juga akan disertai dengan paket aksesoris plat holder dan jaket gratis.

“Bagi konsumen yang sudah berniat membeli silahkan datang ke dealer-dealer Honda terdekat, atau dapat menghampiri pameran-pameran kami di mall, plaza dan di komplek-komplek pasar, perumahan terdekat. Khusus mahasiswa dan pelajar, ada diskon spesial senilai Rp400 ribu,” pungkas Syaiful. ***