Levi’s sedang memberika diskon hingga 50 persen dan voucher Rp500 ribu untuk pembelian sampai nominal Rp1,5 juta/Tengku Bayu

bagitau.id – Brand ternama Levi’s memberikan promo menarik untuk setiap produk denim dan sejenisnya. Di bulan Januari 2021 ini konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen hingga voucher senilai Rp500 ribu.

“Diskon hingga 50 persen ini sampai tanggal 24 Januari 2021 mendatang,” kata Asisten Store Manager Levi’s Mega Mall, Deden, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga: Buccheri Lagi Diskon, Tambahin Koleksi Sepatu Yuk

Kata Deden, untuk produk slim fit jeans baik pria maupun wanita harga yang diberikan cukup menarik yakni mulai dari Rp850 ribu sampai Rp3 jutaan.

Selain itu juga, Levi’s juga punya beberapa koleksi yang digemari yakni produk jeans cutting fit 511 dan slim fit. Kedua produk tersebut merupakan andalan untuk pasar kawula muda.

“Untuk pakaian pria yang diminati yakni T-Shirt berbahan flanel lengan panjang maupun pendek. Untuk harga bervariatif mulai dari Rp500 ribu – Rp700 ribu sebelum diskon, tapi sejauh ini cukup diminati pelanggan karena desainnya yang kekinian,” ucapnya.

Tidak hanya untuk pria, ada juga beberapa produk wanita yang paling di cari-cari. Seperti, skinny jeans yang dibandrol mulai dari Rp750 ribu hingga Rp1.250.000. Jeans ini sangat cocok buat kaum hawa karena bisa dipadukan dengan kaos polos bagi yang menyukai style basic.

“Kaos atau t-shirt yang kami berikan mulai dari Rp330 ribu hingga Rp430 ribu,” ucapnya.

Tak hanya itu, Levi’s juga memberikan voucher hingga Rp500 ribu dengan syarat pelanggan harus melakukan transaksi minimal senilai Rp1,5 juta.

Diskon tersebut bisa didapatkan dengan cara scan barcode member. Nantinya para pelanggan secara langsung akan mendapatkan kode voucher yang akan diundi.

“Untuk daftar menjadi member tidak perlu bayar alias gratis. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan produk denim dengan kualitas terbaik dapat memanfaatkan harga spesial ini dan dapat mengunjungi store resmi Levi’s di Mega Mall Batam Centre,” tutupnya. ***