Bazar Imlek di DC Mall, Selasa (19/1/2021)/Tengku Bayu

Bagitau.id – DC Mall menggelar bazar multiproduk untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Bazar ini menjual aneka pernak-pernik Chinese New Year. Bazar berlangsung mulai dari 15 Januari hingga 14 Februari 2021.

Bazar diadakan di atrium utama DC Mall Batam, diisi dengan berbagai tenant yang menjual keperluan Tahun Baru Imlek. Setiap tenant memberikan harga spesial atau potongan harga bagi pengunjung.

Baca Juga: Pasang Lampion hingga Barongsai, Pusat Perbelanjaan Sambut Imlek

“Ada macam-macam pilihan buat pengunjung DC Mall,” kata Koordinator Event DC Mall Batam, Edy Kurniadi, Selasa (19/1/2021).

Edy mengatakan, salah satu tenant menjual produk Imlek meliputi dari aneka lampu lampion, amplop angpao dan lain sebagainya. Semua produk yang dijual di sini merupakan model terbaru dan sangat cocok di era masa kini.

“Produk yang dijual khusus pernak-pernik Imlek merupakan produk terbaru dan kekinian,” ungkapnya.

Selain itu, bazar Imlek ini juga menjual kebutuhan lainnya, mulai dari fashion, aksesoris, parfum, aneka tas dan lain sebagainya. Kata dia, harga yang ditawarkan juga sangat menarik dan tentunya tidak menguras kocek.

“Produk yang dijual bisa dibeli siapa saja, bukan hanya yang merayakan Imlek saja,” ucapnya.

Bazar Multiproduk session Imlek ini buka setiap hari. Mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Pengunjung juga bisa belanja kebutuhan lainnya seperti kebutuhan rumah tangga, elektronik dan lain sebagainya.

“Penasaran dengan promo dan diskon datang saja ke DC Mall, tapi jangan lupa pakai masker dan patuhi protokol kesehatan,” ujarnya. ***