Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengecek penerapan prokes di PT Sat Nusa Persada, Kamis (21/1/2021)/Dicky Sigit Rakasiwi

bagitau.id- Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan dan Pejabat Utama Polda Kepri mengunjungi Kawasan Objek Vital PT. Sat Nusa Persada Tbk, di Pelita Kota Batam.

Hal ini adalah dalam rangka silaturahmi dan pengecekan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes), Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Beberapa Hari Usai Divaksin, Kapolda Merasa Sehat dan Bugar

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengatakan, setelah berkeliling dan mengunjungi perusahaan tersebut, ia berharap pihak perusahaan dapat melakukan pemberdayaan terhadap generasi muda Indonesia.

“Selain itu agar bisa mematenkan kreativitas temuan dari anak-anak muda Indonesia terutama generasi muda di Provinsi Kepri,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhart mengatakan, dalam kunjungan Kapolda hari ini pihaknya juga melihat langsung prokes yang diberlakukan di dalam lingkungan perusahaan.

“Sejauh ini terpantau baik dan sesuai dengan standart Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan kita harapkan juga perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Kepri dapat melakukan hal yang sama,” katanya. ***