Pollux Habibie Diskon 10 Persen Selama Batam Festival

Hunian Pollux Habibie/Ist

bagitau.id – Apartemen Pollux Habibie memberikan diskon 10 persen selama pameran di Batam Festival. Bazar Ramadan tersebut digelar hingga 2 Mei 2021 mendatang.

Sales Marketing Pollux Habibie, M Amirullah mengatakan
untuk apartemen yang masih tersedia di tower 1, tower 2 dan tower 3. Harga saat ini dimulai dari Rp600 jutaan.

“Dari ketiga tower yang sudah berdiri ini, sisa unit apartemennya tinggal 15 persen lagi,” ujarnya, Jumat(23/4/2021).

Baca Juga: Perumahan Duta Mas Batam Diresmikan Jadi Kampung Tangguh

Unit apartemen itu terdiri dari tipe studio, tipe bedroom dan tipe two bedroom. Sedangkan untuk tipe two bedroom hadap laut (see view) sudah habis.

“Bulan depan satu tower sudah serah terima kunci. Tower 5 (4) sudah habis unitnya,” ucapnya.

Apartemen Pollux Habibie memiliki konsep internasional. Kata dia, ada beberapa poin yang bisa didapatkan apabila memiliki hunian di apartemen ini diantaranya untuk investasi karena lokasinya yang strategis.

Selain itu, nilai dari apartemen ini sangat fantastis untuk investasi karena konsep dari Pollux Habibie one stop service. Dilengkapi dengan office tower, mall, rumah sakit, kampus dan masih banyak fasilitas lainnya lagi.

“Kalau kita memiliki salah satu unit apartemen ini bernilai tinggi, baik untuk tempat tinggal dan juga untuk dijual kembali,” paparnya.

Bagi yang minat atau serius ingin memiliki hunian di apartemen Pollux Habibie, nanti akan ada kemudahan yang diberikan. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan sesuatu yang spesial dari manajemen Pollux Habibie.

“Untuk informasi, datang saja ke bazar atau Batam Fest selama bulan Ramadan. Kalau yang benar-benar serius kami bisa tunjukan langsung ke apartemennya,” ujarnya.***