OS Hotel Tawarkan Wisata Religi ke Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah

OS Hotel Tanjunguncang menawarkan paket wisata religi/Ist

bagitau.id- OS Hotel Tanjunguncang Batam menawarkan paket wisata religi. Misi khusus ini adalah untuk lebih memperkenalkan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah bagi warga Batam.

Sales & Marketing Manager OS Hotel Satya Herlani mengatakan banyak sekali warga Batam yang belum datang ke masjid ini. Salah salah satu faktornya karena jauh dari kota.

“Bagi warga Batam yang ingin pergi ke Masjid Sultan Riayat Syah ini, tidak perlu repot-repot, karna OS Hotel sudah menyediakan bus untuk antar jemput di titik area yang sudah di sepakati,” ujarnya, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga: Golden View Hotel, 2 Kamar Plus Gratis 1 Kamar hanya Rp450 Ribu

Harga yang diberikan untuk paket wisata religi ini hanya Rp125 ribu saja. Harga itu sudah termasuk paket buka puasa di hotel dengan set up buffet. Menu buka puasanya pun banyak pilihan.

“Setelah tamu selesai bersantap berbuka puasa nanti akan diantarkan ke Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah untuk melaksanakan salat isya dan tarawih, setalah selesai tamu akan diantar pulang,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi OS Hotel Tanjunguncang Batam di Ruko Taman Cipta Indah Jln Brigjen Katamso No 18 Tanjunguncang.***