Main Gokart hanya Rp30 Ribu di Golden City Gokart Bengkong

Gokart di Golden City menawarkan harga promo hanya Rp30 ribu per 10 menit/Ist

bagitau.id – Mau nunggu buka puasa sambil balapan mobil? Datang saja ke arena Golden City Gokart di Bengkong Laut. Saat ini tempat tersebut sedang menawarkab harga promo yakni Rp30 ribu per 10 menit. Sebelumbya, untuk 10 menit, harga yang ditawarkan Rp150 ribu.

“Harga promo ini sampai tanggal 31 Mei 2021,” kata Marketing Hotel Golden View Batam, Indriyani, Selasa (4/5/2021).

Kata Indri, promo yang diberikan bukan hanya harga saja, tapi bagi konsumen yang membeli lima tiket atau pesan lima maka akan mendapatkan satu tiket gratis. Promo yang diberikan ini berlaku bagi pembelian melalui marketing bukan pembelian yang langsung datang ke arena sirkuit.

Baca Juga: Golden View Hotel, 2 Kamar Plus Gratis 1 Kamar hanya Rp450 Ribu

“Kalau mau mendapatkan promo gratis pesannya melalui kami (marketing), kalau datang langsung pengunjung cuman dapat promo harga saja yakni Rp30 ribu per 10 menit,” ujarnya

Kata Indri, dengan adanya promo menarik ini, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi warga Batam. Selama ini, permainan Gokart terkesan mahal dan mewah.

“Sekarang permainan Gokart ini bisa disewa siapa saja dan tidak mahal. Apalagi selama bulan Ramadan, pengunjung sambil ngabuburit balap Gokart di sini,” ucapnya.

Menurut Indri, meskipun harga paket Gokart terbilang sangat murah. Tapi pihak manajemen tetap memperhatikan keselamatan penyewa. Seperti memberikan helm, memberikan edukasi bagaimana caranya mengemudikan Gokart, memakai sabuk pengaman dan lain sebagainya.

“Untuk trek atau jalurnya juga standar, arenanya bersih dan aman, untuk pembatasnya kami susun ban bekas sepanjang sirkuit ini,” katanya.

Ingin main Gokart sambil menunggu beduk magrib, datang saja ke Golden City Bengkong. Buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.

“Silakan hubungi marketing kami di nomor 08117788384 atau 085272778821,” ujarnya.***