Harris Resort Barelang Bertabur Promo di Libur Lebaran

Harris Resort Barelang menawarkan berbagai promo menarik di libur Lebaran/Dok. Harris Resort Barelang

bagitau.id- Memasuki masa Lebaran 1442 H, Harris Resort Barelang memberikan berbagai promo menarik bagi para tamu.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam Viki Wahyudi mengatakan, selama Lebaran resort tersebut memberikan promo untuk makanan dan minuman.

Di antaranya, promo Ngeliwet Set Keluarga untuk 4 orang. Harga yang ditawarkan Rp295 ribu per porsi. Menu ini disajikan untuk makan siang atau makan malam di Ti-Punch Bar dan kamar saat menginap mulai dari 13 Mei sampai 16 Mei 2021.

Baca Juga: Harris Resort Waterfront Luncurkan Aplikasi Harris Hotels Easy Booking

“Kemudian untuk tamu yang menginap tanggal 13 sampai 14 Mei juga bisa menikmati promo makanan seperti Balek Kampong Harris Bazar dengan suasana bazar makanan,” ujar Viki, Jumat (7/5/2021).

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp25 ribu per porsi. Tak hanya itu, bazar juga diramaikan dengan hiburan alat tradisional angklung.

Untuk tamu yang menginap juga ada promo harga Rp1.140.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah usia 11 tahun.

“Promo ini berlaku untuk tamu yang menginap selama tanggal 13 sampai 16 Mei 2021. Selain sarapan juga ada fasilitas akses ke pantai, kolam renang, ruang kebugaran, sauna dan internet di area resort.

“Tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu,” jelasnya.

Tamu-tamu bisa menikmati menu ini baik untuk makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort.

Bagi yang bergabung dengan keanggotaan dari Tauzia MTP “My Tauzia Privilege” bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk pemesanan kamar melalui situs web, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran. ***