bagitau.id – Redaksi hendak bagitau info ke kamu, pembaca setia kami. Apa itu? Persembahan menarik dari Starbucks.

‘Merdeka Galore’ namanya.

Berbagai menu menarik terbaru dapat dinikmati oleh pelanggan di seluruh gerai Starbucks di Indonesia mulai 16 Agustus hingga 29 Agustus 2021.

“Selain itu, Starbucks juga menghadirkan merchandise yang hadir secara ekslusif di Indonesia dan sudah tersedia di gerai area Pulau Jawa. Indonesia kaya akan beragam makanan khas daerah, di antaranya yang paling digemari dan telah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia adalah bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam,” ucap Manager, PR Communication PT.Sari Coffee Indonesia, Kiki Mochamad Rizki, Selasa (17/8/2021).

Terinspirasi dari kedua makanan tersebut, Starbucks memperkenalkan Iced Mungbean Latte dan Iced Purple Rice Latte pada perayaan tahun ini.

Untuk semakin memeriahkan semangat kemerdekaan, Starbucks turut menghadirkan produk favorit pelanggan Indonesia, Merdeka Doughnut, serta merchandise Bling Cup yang bernuansa merah dan putih.

Iced Mungbean Latte merupakan perpaduan lezat pada minuman berbasis latte yang menggabungkan Starbucks Espresso Roast dengan rasa nutty dari kacang hijau, serta sedikit rasa soft-spicy dan rasa kelapa yang lembut.

“Nikmati Starbucks Espresso Roast yang khas pada minuman berbasis latte dengan sentuhan creamy dan rasa nutty dari ketan hitam, berpadu dengan rasa kelapa yang lembut,”sebutnya.

Donat ring bertema hari kemerdekaan yang dibalut dengan coklat putih dan bertabur remahan biskuit berwarna merah di atasnya.

Bling cup dengan nuansa merah dan putih merupakan item terbaru yang wajib dimiliki untuk semakin memeriahkan semangat kemerdekaan. Segera kunjungi gerai Starbucks terdekat di daerah kota anda.