bagitau.id – Kami nak bagitau dengan pembaca semuanya dimanapun berada.

Bila nak berlibur di Batam, coba deh ke HARRIS Resort Waterfront Batam.

Mengapa? Berikut alasannya

1. Karyawan yang ramah dan penuh perhatian

Ketika berlibur tentunya ingin mendapatkan pengalaman dan kenangan yang indah dan terbaik bersama keluarga, salah satu hal yang penting adalah mendapatkan pengalaman berada di hotel yang memiliki karyawan yang ramah dan perhatian terhadap tamunya.

“Membuat tamu merasa disambut dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan adalah salah satu tujuan dari HARRIS Resort Waterfront Batam”, ujar Jingga Nastiti selaku Director of Sales Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center.

“Banyak tamu kami adalah tamu-tamu repeater (tamu yang datang kembali), menurut mereka sangat nyaman berlibur di sini karena karyawan hotel bisa mengenali mereka dan berkomunikasi seperti teman dekat setiap kali mereka datang kembali”, tambah Jingga.

2. Harga Kamar

Ketika Anda liburan, tentu akan mempersiapkan sejumlah dana untuk kebutuhan tersebut. Besaran dana ini tentu akan sangat tergantung pada kondisi keuangan Anda, karena itu penting untuk memastikan sejak awal, berapa sebenarnya budget yang akan Anda keluarkan untuk menginap selama liburan nanti.

Di HARRIS Resort Waterfront Batam segala keresahan Anda tentang budget akan terjawab, kenapa? karena ditempat ini Anda akan dapatkan harga kamar mulai dari Rp. 450,000 per kamar per malam.

3. Fasilitas Hotel

Hotel yang bagus, pasti didukung dengan fasilitas yang sangat bagus. Nah, jika melihat di HARRIS Resort Waterfront Batam, hotel ini memiliki hutan pinus yang asri, pemandangan perbukitan yang indah serta pemandangan laut dan matahari terbenam yang menakjubkan.

Mulai dari kolam renang raksasa, spa, Dino kid’s club, perlengkapan olah raga; tenis meja, badminton, basket, voli pantai, bola kaki pantai dan polo air. Restoran indoor dan outdoor.
Pilih satu dari 250 kamar luas yang dilengkapi balkon pribadi dengan pemandangan kolam renang dan perbukitan atau pemandangan laut.

4. Hotel yang bersertifikat CHSE

Sertifikasi CHSE adalah proses pemberian sertifikat kepada Usaha Pariwisata, Destinasi Pariwisata, dan Produk Pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

 

Bila sudah tahu info ini, jangan lupa bagitau dengan kerabat juga kawan – kawan ye ….