bagitau.id – Starbucks menawarkan menu terbaru yang terbuat dari susu gandum (oatmilk) yang lembut dan lezat, berpadu sempurna dengan espresso Starbucks dalam Starbucks Oatmilk Honey Latte dan Starbucks Oatmilk Cocoa Macchiato. Menu ini disebut Starbucks Positively Plant-Based

Starbucks memperkenalkan susu gandum sebagai pilihan dari menu utama Starbucks di Indonesia yang dengan cepat menjadi favorit para pelanggan.

“Di Starbucks, kami meyakini bahwa Anda akan merasakan tubuh yang sehat luar dan dalam ketika anda dipenuhi oleh hal-hal positif. Menghadirkan menu terbaru Starbucks ‘Positively Plant-Based’ merupakan salah satu cara kami untuk membuat pelanggan kami merasakan kebaikan dan hal-hal positif dari banyak hal yang telah terjadi selama ini, di luar maupun dalam,”ucap , chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia, Liryawati, Senin (6/9).

Merupakan hasil dari segala manfaat dan kebaikan bahan-bahan nabati dengan cita rasa susu gandum yang lezat dan berfokus pada kebaikan untuk jiwa-raga.

“Segarkan hari-hari anda dengan menikmati menu terbaru musim ini,” jelasnya.

Nikmati kebahagiaan saat menyesap Starbucks Oatmilk Honey Latte dengan susu gandum yang lembut dan menyegarkan. Rasakan espresso khas Starbucks yang lembut berpadu dengan sirup madu dan susu gandum yang lezat untuk memulai musim gugur ini.

“Dibubuhi dengan buih susu dan topping gula merah, minuman ini adalah keseimbangan sempurna akan rasa manis yang bersahaja,” katanya.

Kenikmatan cokelat berpadu dengan susu gandum yang creamy lewat kehadiran Starbucks Oatmilk Cocoa Macchiato tidak boleh terlewatkan di musim ini.

“Espresso khas Starbucks akan berpadu sempurna dengan susu gandum yang lembut dan sirup vanilla yang harum. Saus coklat yang kaya akan membubuhi bagian atas minuman untuk menciptakan sensasi di setiap tegukannya,” terangnya.

Segera kunjungi gerai Starbucks terdekat di kota anda. Kedua minuman handcrafted ini akan tersedia hingga 31 Oktober 2021.