Cara Edit Foto Jadi Kartun Dengan Aplikasi di Android, No Ribet!

Sebenarnya cara edit foto jadi kartun terbilang mudah. Anda bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi di Android, baik yang gratis maupun berbayar. Apabila Anda tidak memiliki HP dengan kamera terbaik, maka Anda bisa memanfaatkan cara ini untuk membuat efek ala kartun dengan mudah dan cepat. Pastinya jadi keren banget untuk Anda pamerkan di media sosial yang Anda miliki.

Cara Edit Foto Jadi Kartun Dengan Aplikasi di Android

Voila Al Artist

Ini adalah cara edit foto rtp slot tertinggi jadi kartun pertama dengan bantuan aplikasi Voila Al Artist. Aplikasi tersebut memiliki berbagai macam fitur yang lengkap, salah satu yang paling digemari oleh banyak orang adalah mengubah foto selfie jadi karakter kartun.

Diklaim sebagai aplikasi edit foto jadi kartun gratis di Android yang terpopuler, foto yang diedit menggunakan aplikasi ini pastinya akan terlihat sangat realistis dibanding aplikasi lainnya. Menariknya, di aplikasi ini juga tersedia efek karikatur, sketsa pensil, kartun 3D ala Pixar dan masih banyak lagi.

Tooncam

Berikutnya ada Tooncam, ini adalah aplikasi untuk mengedit foto jadi kartun terbaik lainnya yang memiliki fitur editing foto gratis yang cukup kompleks, terutama buat Anda yang ingin membikin foto profile seperti gambar komik atau anime.

Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu memilih foto yang diinginkan, lalu memilih filter dan tekstur yang akan digunakan. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan balon percakapan, border dan stiker secara gratis.

Photo Lab Picture Editor

Buat Anda nih yang kebetulan mencari aplikasi ubah foto jadi kartun 3D di Android dengan fitur lengkap, maka pilihannya adalah Photo Lab Picture Editor. Tak hanya bisa mengedit foto menjadi kartun, Photo Lab Picture Editor juga memiliki fitur unggulan untuk melakukan proses penyuntingan foto dengan mudah.

Sebelum melakukan pengeditan foto, Anda nanti akan melihat feed untuk cari inspirasi dari pengguna aplikasi Photo Lab Picture Editor dari seluruh dunia.

Meitu

Pilihan selanjutnya aplikasi untuk mengubah foto menjadi kartun di HP Android adalah Meitu. Sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna di Play Store, lewat aplikasi tersebut Anda bahkan bisa mengubah foto jadi avatar.

Aplikasi Meitu pastinya akan membuat fotomu terlihat semakin kece dan keren dengan puluhan filter yang tersedia di dalamnya. Tak perlu khawatir, pasalnya fitur yang ada di aplikasi ini terbilang lengkap. Pastinya pas banget terutama buat Anda yang hobi foto selfie.

Prisma Photo Editor

Kemudian ada nih, aplikasi yang tidak kalah menariknya untuk Anda download, yaitu Prisma Photo Editor. Digandrungi oleh banyak penggunanya, lewat aplikasi Prisma Photo Editor Anda bisa mengedit fotomu jadi karakter kartun dengan mudah.

Cukup dengan memilih foto yang akan diedit, memilih filter dan secara otomatis fotomu akan diubah layaknya sebuah lukisan yang indah. Selain itu, ada beberapa filter lain yang bisa digunakan secara gratis di aplikasi Prisma Photo Editor, seperti Mononoke, Gothic, Dallas dan masih banyak lagi.

Sketch Camera

Terakhir ada Sketch Camera, ini adalah aplikasi yang akan membantu Anda mendapatkan hasil foto terbaik bak lukisan pensil lewat filter yang langsung tertera di kamera HPmu.

Selain itu, ada pula efek dan filter yang tidak kalah kerennya ada di dalam aplikasi Sketch Camera, seperti efek sketsa, tekstur minyak, gambar pensil, cat air dan masih banyak lagi.

Demikian informasi seputar cara edit foto jadi kartun dengan aplikasi di Android yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment